Cari Blog Ini

Senin, 24 Januari 2011

cara GB eXP DI BM DAN SETINGANNYA DAN rpe EDITAN

Sebelumnya saya ingin memperingatkan
[*] No Junk
[*] No Flamming
[*] No SARA dll

Dikarenakan Masih banyak yg bertanya dan Meminta tutor lengkap GB exp Di Bm



Di sini saya Cuma mw berbagi iLmu dan pengetahuan sedikit Buat cara GB dan cara settingan RPe buat GB exp ...

Yang pertama saya Berikan tutor untuk settingan RPE nya untuk Gb exp di Bom misi

SETINGGAN RPE
Cekidot

Yang kedua Saya akan Berikan Tutor untuk GB exp nya
tutor gb exp d BM
Cekidot

ika anda Tidak memiliki alat dan bahan buat Gb nya Ne saya Bantu Share .

-->> Minimize nya : Cekidot

Dll minize nya punya wicahyo tuh , tutor ada di
dalam nya .

-->> Packet editor nya : Cekidot


Saya rasa cukup jelas dan detail tutor yang saya Berikan
Jika kurang jelas Biasakan bertanya


Ingat hargai lah Niat seseorang untuk berbagi


angan Cuma bisa download lalu kabur
asakan memberi

0 komentar:

Posting Komentar