Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Hacking Facebook Dan Twitter Dengan Firesheep Firefox Extension

 

Jika kita melakukan koneksi internet apalagi ditempat umum seperti menggunakan layanan WIFI dan hotspot, kita dituntut selalu waspada apalagi jika kita membuka account pridadi di situs jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter. Bisa saja account kita dicuri oleh seorang yang punya maksud tertentu. Hal tersebut bisa terjadi kapan saja dan kita mungkin tidak menyadarinya.
Karena sekarang untuk mencuri sebuah account orang lain bisa menjadi sangat mudah karena sekarang ini banyak tool atau software yang bisa membantu seseorang untuk mencuri sebuah account. Bahkan orang itu tidak perlu mahir dalam bidang komputer dan pemrograman.
Berikut ini ada sebuah aplikasi yang akan mempermudah dalam mencuri account facebook dan twitter, aplikasi ini adalah sebuah extensi firefox yang di sediakan secara free dan bebas untuk di download. Aplikasi ini bernama Firesheep, dengan menggunakan aplikasi Firesheep Anda bisa mencuri account facebook dan twitter orang lain.


Firesheep ini di ciptakan ini di ciptakan oleh programer website freelance yang berpusat di Sattle, Washington. Firesheep telah diciptakan dan dirilis di Toorcon 12. Firesheep membuka sidebar di Firefox yang menunjukkan setiap orang yang terhubung ke jaringan WIFI.
Cara kerja Firesheep adalah dengan mengambil data informasi cookies dari jaringan WIFI yang tidak terenkripsi untuk di “sidejack” atau mengakses ke situs jejaring sosial dengan cara mengakses cookie tersebut. Jadi Anda bisa leluasa untuk mengakses seluruh account facebook dan twitter yang sudah Anda curi. Untuk menggunakan Firesheep pastikan terlebih dahulu terdapat WinPcap terinstall di sistem operasi Windows atau Linux Anda.
Untuk mengunduh Firesheep Firefox Extension, klik link download di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar