Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Windows XP Gamer Edition

Bagi Anda para pecinta game, kadang kita merasakan banyaknya gangguan saat bermain game. Mungkin seperti komputer yang lambat, grafik yang kurang bagus. Banyaknya program di operating system yang sebenarnya tidak diperlukan untuk bermain game membuat kenikmatan saat bermain game menjadi berkurang.
Nah untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terulang lagi, mungkin semua gamer mendambakan komputer yang hanya di khususkan untuk bermain game saja, tidak perlu dicampur dengan banyak program lain.  Untuk mewujudkan impian tersebut kita memang perlu operating system yang khusus untuk para gamer.
Windows XP Gamer Edition adalah Operating system berbasis windows yang memang di khususkan untuk para gamer sejati. Ini dikarenakan banyak program – program default dari windows xp yang biasa kita gunakan tidak disertakan di Windows XP Gamer Edition ini contohnya seperti internet explorer. Jadi operating system ini sangat slim dan ini pasti sangat mempengaruhi kerja komputer yang bisa semakin cepat. Dan juga Windows XP Gamer Edition tidak menggunakan serial number untuk aktivasinya, jadi tinggal install dan tidak ribet.

System Requirements:
800 Mhz or greater CPU
64 mb RAM
700mb HD space
13 processes running on default install.
Full ISO is only 92 mb!
How to use:
Burn it to a cd and install
Size : 89 MB

Untuk mengunduh Windows XP Gamer Edition, klik link download dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar